Hasil survey terhadap perusahaan global, 70% menyatakan bahwa komunikasi merupakan keterampilan yang paling diinginkan untuk dimiliki oleh calon karyawan. Selain itu, 86% karyawan dan eksekutif menyebutkan kurangnya komunikasi yang efektif adalah penyebab utama kegagalan di tempat kerja. Padahal, dengan komunikasi yang lebih efektif maka produktivitas dapat meningkat hingga 25% (Pumble-Workplace Communication Statistics 2024). Untuk menjawab tantangan tersebut, Universitas Ary Ginanjar menghadirkan program studi Ilmu Komunikasi “Communication in Leadership & Business”. Program studi berbasis karakter yang secara komprehensif mempelajari berbagai aspek komunikasi manusia, baik dalam konteks : intrapersonal, interpersonal, organizational, dan massal. Program studi ini bertujuan untuk menciptakan lulusan yang ahli dalam mengkomunikasikan perubahan untuk mendapatkan dukungan dari pemangku kepentingan..

 

Communication in Leadership & Business

 UAG University Menghadirkan program studi sarjana S1 Ilmu Komunikasi "Communication in Leadership & Business" Program studi berbasis karakter yang mempelajari berbagai aspek komunikasi manusia, baik dalam konteks interpersonal, massa, maupun organisasional.
Program studi ini bertujuan untuk menciptakan lulusan yang ahli dalam mengkomunikasikan perubahan untuk mendapatkan dukungan dari pemangku ke pentingan.

 

Visi:

 Menyelenggarakan pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang ilmu komunikasi melalui keseimbangan Spiritualitas, Kreativitas dan Intelektualitas

Misi:

a. Menyelenggarakan pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang ilmu komunikasi melalui keseimbangan Spiritualitas, Kreativitas dan Intelektualitas

b. Membentuk Entrepreneur dan Profesional di bidang ilmu komunikasi yang Mampu Menjadi Pemimpin Perubahan, Beretika, Memiliki Kepekaan Sosial dan berkelas dunia

c. Menginspirasi Masyarakat Untuk Mewujudkan Peradaban Emas melalui penerapan Ilmu Komunikasi

Copyright © 2025 UAG University. All rights reserved. Terms of use. privacy statement.